Rabu, 13 Juni 2012

PROJECT PROGRESS CONTROL

Ada empat komponen utama dari project progress control. Manajemen diharapkan untuk campur tangan dan berkontribusi untuk menciptakan solusi dalam kasus yang ekstrim.
  1. Control of risk management
  2. mengacu pada tindakan yang diambil sehubungan dengan perangkat lunak item risiko yang diidentifikasi dalam tinjauan kontrak dan dokumen rencana proyek serta mengambil risiko item diidentifikasi kemudian, selama kemajuan proyek. Dalam prakteknya, tim pengembangan perangkat lunak mencoba untuk mengurangi risiko dengan menerapkan sistematis risiko kegiatan manajemen. Manajemen mengontrol upaya ini melalui review laporan periodik dan evaluasi informasi kemajuan. Komponen kontrol kemajuan langsung memberikan kontribusi untuk pencapaian fungsional proyek tujuan teknis dan.
  3. Project schedule control sepakat dengan proyek yang disetujui dan jadwal kontrak. Follow-up yang berdasarkan tonggak selain periodik laporan, yang bersama-sama memungkinkan identifikasi keterlambatan penyelesaian direncanakan kegiatan. Penekanan khusus diberikan kepada pelanggan-tonggak dituntut, karena tercantum dalam kontrak. Manajemen cenderung berfokus pada kontrol mereka keterlambatan kritis yang mengancam untuk secara substansial mengganggu tanggal penyelesaian proyek.
  4. Project resource control berfokus pada sumber daya manusia yang profesional, tetapi juga dengan fasilitas pengembangan perangkat lunak dan pengujian, biasanya diperlukan oleh real-time sistem perangkat lunak dan firmware. Latihan manajemen mengontrol berdasarkan laporan berkala dari sumber daya yang digunakan, yang harus dilihat dari segi yang sebenarnya proyek berlangsung.
  5. Project budget control berdasarkan perbandingan biaya aktual dengan yang dijadwalkan. Item anggaran utama yang harus dikendalikan adalah:
  • Sumber daya manusia
  • Pengembangan dan pengujian fasilitas
  • Pembelian Cots perangkat lunak
  • Pembelian perangkat keras
  • Pembayaran kepada subkontraktor
Kontrol anggaran memerlukan input ditularkan oleh tonggak serta laporan periodik. Laporan-laporan ini memuat identifikasi awal overruns anggaran yang mempengaruhi proyek profitabilitas. Ketidaktahuan dari komponen lain dari kontrol kemajuan diharapkan secara substansial mengurangi efektivitas pengendalian proyek kemajuan. Yang lain komponen kontrol proses diharapkan untuk mengidentifikasi situasi menyimpang lebih awal dari kontrol anggaran yang mampu melakukan.

Pelaksanaan project progress control membutuhkan:
1. Berikut untuk didefinisikan untuk setiap proyek:
  • Unit Orang atau manajemen yang bertanggung jawab untuk kontrol kemajuan
  • Frekuensi laporan kemajuan diperlukan dari manajemen berbagai proyek tingkat
  • Situasi di mana pemimpin proyek wajib melaporkan segera untuk manajemen
  • Situasi di mana tingkat rendah manajemen wajib melaporkan segera untuk manajemen tingkat atas.
2. Manajemen audit dari kemajuan proyek yang berhubungan dengan seberapa baik pelaporan oleh pemimpin dan manajer proyek lain, serta pengendalian manajemen proyek kegiatan, berfungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar